Minggu, 07 April 2019

Cara Menemukan Desain Yang Tepat

Untuk Anda yang barangkali ingin mengetahui seni simbolisme dan naturalisme, di artikel ini membahas rene lalique art nouveau simbolisme dan naturalisme yang menarik.

Pada zaman kuno, tato suku digunakan untuk membantu mengidentifikasi anggota suku yang berbeda. Mereka juga digunakan untuk menunjukkan hierarki sosial dalam suku dan mendokumentasikan peristiwa penting dalam sejarah suku, seperti pertempuran besar dan prestasi keberanian.

Melewati beberapa ribu tahun ke depan dan tato suku adalah pernyataan mode populer yang dipakai oleh orang-orang di seluruh dunia.

Saat ini, alih-alih menggunakan tato suku untuk mengelompokkan orang menjadi suku yang sama, orang menggunakannya untuk mengekspresikan kepribadian dan kepribadian mereka.

Bagian dari daya tarik desain ini adalah bahwa mereka mewakili satu-satunya penghubung antara masa kini dan ritual suku yang misterius dan rumit di masa lalu yang telah hilang dalam kabut waktu.

Bentuk seni kesukuan yang paling berkembang berasal dari lokasi di seluruh dunia, termasuk; Celt (Skotlandia, Irlandia dan Wales), Maoris (Selandia Baru), Marquesans, suku-suku Afrika, Amerika Utara dan Kalimantan.

Jadi, begitu Anda sudah bertekad untuk mendapatkan tato suku, bagaimana Anda menemukan desain yang sempurna?

Sekilas, mungkin terlihat mudah untuk menemukan desain tato suku yang sempurna karena banyaknya contoh yang tersedia. Namun, Anda perlu melakukan riset jika ingin menemukan desain yang benar-benar berarti bagi Anda.

Jika memungkinkan, cobalah untuk menghindari memilih desain secara acak. Banyak orang telah melakukan ini selama beberapa tahun terakhir karena pertumbuhan pesat dalam popularitas seni tato suku.

Bunyinya seperti ini; mereka memutuskan untuk mendapatkan tato suku (sering kali karena salah satu teman mereka baru saja punya), mereka membolak-balik beberapa desain dan memilih yang pertama yang mereka sukai.

Mereka sering tidak tahu apa arti desain yang mereka pilih dan pilihan lain apa yang bisa mereka buat. Tak lama setelah mereka mulai memiliki penyesalan (terutama jika mereka mendapatkannya sebagai bagian dari tren mode yang sejak itu mereda). Sangat terlambat!

Jika Anda ingin menemukan seni suku yang tepat untuk tato Anda, penting untuk melakukan pekerjaan rumah Anda dan menemukan beberapa makna pribadi dari desain yang akhirnya Anda pilih. Jangan langsung ikut mode. Cari simbol yang mengatakan sesuatu tentang siapa Anda atau apa yang Anda yakini.

Gunakan internet untuk menelusuri sebanyak mungkin desain tato suku untuk mengetahui berbagai gaya yang dikembangkan oleh suku-suku kuno yang berbeda. Dan begitu Anda menemukan gaya kesukuan yang Anda sukai, lakukan riset lebih lanjut pada karya seni suku itu.

Lihat apa lagi yang ditawarkan sejarah seni mereka. Dan hanya sekali Anda telah menemukan desain yang mengatakan sesuatu kepada Anda, sebaiknya Anda mengakhiri pencarian Anda.

Jika desain tidak menggairahkan Anda sekarang, bagaimana menurut Anda Anda akan merasakannya dalam dua puluh tahun?

Atau, jika Anda menemukan desain suku dengan unsur-unsur yang Anda sukai, mungkin bagi seniman tato Anda untuk menggabungkannya dengan berbagai fitur desain modern sehingga desain akhir mencerminkan seni modern dan kuno.

Pendekatan ini akan membutuhkan lebih banyak waktu dan penelitian untuk dibuat, tetapi pada akhirnya Anda akan jauh lebih bahagia dengan tato suku unik Anda.
thumbnail
Judul: Cara Menemukan Desain Yang Tepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template