Selasa, 19 November 2019

saya mengingat mobil pertama saya

Bagi yang sedang diet dan ingin mencari cemilan yang tidak berlebihan, Anda bisa mengkonsumsi cemilan sehat yang tidak membuat kelaparan saat jam makan tiba dan juga bisa menjaga kesehatan metabolisme tubuh

Saya ingat mobil pertama saya 1971 Dodge Challenger. Dia berwarna hijau metalik dengan atap vinil putih. Sebuah 340 empat barel mendorong 275 tenaga kuda dikawinkan dengan slapstick 3 speed otomatis dan ujung belakang positraction. Yang berarti bagi telinga saya yang berusia 18 tahun yang bersemangat, saya bisa membakar kedua roda belakang sekaligus

Saya ingat orang yang menjualnya kepada saya dengan membual tentang bagaimana ia akan membalap di jalan raya dan melakukan belokan di jalan-jalan yang dingin. Pada saat ini adalah titik penjualan. Seorang yang lebih dewasa akan menerjemahkannya ke "Saya mengalahkan omong kosong dari mobil ini, saya harap Anda memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan"


 Tapi saya semua emosi dan pekerjaan cat metalik berkilauan dan mesin gemuruh menghancurkan semua kemiripan logika. Bahkan saya sangat hijau saya membeli mobil 3 minggu sebelum saya lulus tes driver saya. Perlu sedikit untuk mengatakan saya akhirnya menghabiskan lebih dari $ 1000,00 untuk membeli mobil

Bukan sepenuhnya kesalahan penjual yang harus saya habiskan begitu banyak untuk memperbaiki dan mempertahankan penantang. Saya mengalami kelelahan, balap, dan pemukulan umum terhadap mobil saya yang buruk. Saya ingat ayah tiri pacar saya memperingatkan saya bahwa dia tahu saya menjerit ban di ujung jalan setiap kali saya pergi

Lalu katakan padaku bahwa aku sebaiknya menghentikan perilaku ini atau aku tidak akan membawanya ke mana pun. Untung dia tidak pernah mendengar tentang bagaimana saya hampir membunuh pacar saya dan saya pada malam pertama saya mengendarai mobil

Kami sedang berkendara kembali dari Alice Lake ke jalan raya. Jalan menuju jalan raya menjadi sangat berliku sebelum dimatikan. Itu gelap dan hujan dan aku akan pergi sedikit lebih cepat dari yang seharusnya

Saya kehilangan kendali tepat sebelum masuk ke jalur belok kiri. Mobil berputar 180 penuh dan roda belakang menabrak pulau dan melemparkan bagian belakang mobil di atas. Tepat ketika mobil berputar, sebuah bus Greyhound datang melintas

Jika saya tidak berputar, kami akan memiliki T-boned melewati sekitar 70 MPH. Entah mengapa pacar saya tidak pernah mempercayai saya sepenuhnya di kursi pengemudi setelah itu

Itu bukan terakhir kalinya khayalan antipeluru remaja saya membawa saya mendekati tepi dalam penantang hijau metalik saya. Entah bagaimana saya berhasil tidak melukai orang lain atau diri saya sendiri. Namun mobil itu tidak adil juga. Di luar itu tak bernoda. Di dalam adalah cerita lain. Saya akhirnya menjualnya beberapa tahun kemudian seharga $ 1.300,00

Saya bertemu pembeli beberapa saat kemudian dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia membenci saya karena menjual mobil itu kepadanya. Kemudian saya melihatnya untuk terakhir kalinya. Seseorang telah melukisnya sebuah mobil pemadam kebakaran berwarna merah. Saya bertanya-tanya apakah masih berkeliling di suatu tempat atau apakah itu mesin cuci seseorang. Saya harap itu yang pertama

Rasa nostalgia yang tiba-tiba datang kepada saya ketika saya melihat gambar Challenger baru keluar pada tahun 2008. Sejak itu saya telah memberi tahu istri saya bahwa itu adalah mobil krisis paruh baya saya. Saya sopir yang jauh lebih aman sekarang sehingga dia tidak perlu khawatir tentang bus greyhound di malam hujan

Jadi yang saya butuhkan hanyalah uang (tiket lotre, warisan, tas yang jatuh dari truk lapis baja) dan kemudian tahun depan saya akan duduk di Hemi Challenger saya, menyalakan mesin dan berkata pada diri sendiri, saya ingat mobil pertama saya
thumbnail
Judul: saya mengingat mobil pertama saya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template