Jumat, 24 September 2021

Apakah Tempat Parkir Anda Terlihat Sibuk? Prospek Anda Mengawasi

Dua kali seminggu saya pergi ke tempat pijat kecil yang hebat di lingkungan itu, dan di sebelahnya ada sebuah restoran India kecil. Makanan selalu berbau sedap ketika saya lewat, dan pemiliknya dengan bersemangat melambai kepada orang yang lewat. Tapi ada alasan mengapa saya tidak pernah masuk dan memberinya kesempatan ... Kunjungi juga kitaswara.com yang membahas berbagai informasi terupdate seputar Gadget,Teknologi dan sebagainya.

Restoran selalu kosong! Ketika saya lewat, saya selalu berpikir, "Hmm, mungkin saya akan mencoba tempat itu untuk makan malam." Namun dalam lima tahun saya tidak pernah memilikinya. Saya selalu berakhir dua pintu ke tempat Cina yang ramai atau tempat sushi dengan garis keluar pintu - meskipun saya biasanya harus menunggu 20 menit untuk makanan saya siap.

Apa yang lebih lucu adalah bahwa makanan di tempat-tempat itu tidak terlalu enak, tetapi saya terus berpikir saya pasti kehilangan sesuatu karena begitu banyak orang lain menyukainya!

Perkataan itu benar ... tidak ada yang mau makan di restoran di mana tidak ada kartu yang diparkir di luar.

Kita semua pergi dengan perasaan "aman dalam angka" dan mencari apa yang oleh sebagian orang disebut "bukti sosial" bahwa ada sesuatu yang baik atau berfungsi sebelum kita mencobanya.

Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk menggunakan testimonial di situs web Anda, brosur, dan materi pemasaran, dan bahkan dalam pembicaraan dan seminar Anda.

Dan itu bahkan LEBIH penting bagi orang-orang seperti kita yang bisnisnya tidak memiliki tempat parkir. Terserah AS untuk menunjukkan prospek bahwa mereka tidak akan menjadi orang pertama yang mempekerjakan kami atau membeli produk kami!

Ide sederhana, ya, tetapi banyak orang lupa menggunakannya dalam pemasaran mereka. (Bahkan kadang-kadang saya lupa juga.) Tetapi ini sangat penting. Baik sadar atau tidak sadar, melihat testimonial untuk suatu produk atau layanan membuat kita merasa "aman" ketika memutuskan untuk membeli.

Tapi tolong ingat perbedaan besar antara kesaksian yang bagus dan yang lemah. Mari kita lihat dua contoh:

Contoh 1: "Saya benar-benar menikmati menjadi bagian dari program Mastermind Emas Brown Alexandria dan telah menemukan nilai besar untuk uang." - E.B.

Yang ini benar, mengatakan hal-hal baik, dan memberikan inisial orang tersebut. Masalahnya adalah, tidak ada * hasil * aktual yang dibagikan di sini, dan menggunakan inisial hanya menyisakan keraguan tentang keaslian kesaksian.

Contoh 2: (dan yang asli juga!): "Sejak bergabung dengan program Brown & Platinum Mastermind dari Alexandria Brown tahun lalu, saya telah menggandakan pendapatan saya dan secara langsung dapat menghubungkan setidaknya $ 100.000,00 dengan ide dan sarannya. Percayalah, Anda INGIN untuk menjadi bagian dari kelompok pengusaha yang luar biasa ini! " - Christine Kloser, Pendiri "Lingkaran Bisnis Sadar", Red Lion, Pa., 

Sekarang, mari kita lihat yang kedua. Jauh lebih efektif karena berorientasi pada hasil. Artinya, ia membagikan hasil aktual yang didapat klien / pelanggan. Lakukan apa pun yang Anda bisa untuk memasukkan angka, jumlah dolar, dan / atau persentase - ini akan menarik perhatian prospek Anda, biarkan mereka tahu ini adalah transaksi nyata, dan secara dramatis meningkatkan respons Anda.

Juga, semakin banyak informasi yang Anda berikan tentang klien dan pelanggan Anda, akan semakin dipercaya dan efektif kesaksian mereka. Sertakan nama lengkap, pekerjaan atau nama perusahaan, kota dan negara asal mereka, alamat web (jika ada), dan PHOTO. (Bahkan foto yang buruk, jika hanya itu yang mereka miliki. Penting untuk menjadikannya NYATA bagi pembaca Anda.)

Jika Anda berada di industri yang sensitif dan klien tidak ingin nama mereka terungkap, maka bagikan sebanyak mungkin tentang hal itu. Misalnya, "- eksekutif Fox News wanita, 38, Studio City, California." Meskipun tidak sebaik memberikan nama mereka, itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Dan ingat, salah satu hal terbaik tentang menggunakan testimonial adalah jauh lebih efektif bagi klien dan pelanggan Anda untuk membicarakan tentang ANDA daripada bagi Anda untuk memuji diri sendiri. Jadi biarkan mereka "rave" dan bersenang-senang dengan itu!

TIP BONUS: Gunakan Testimonial untuk Mengatasi Keberatan Umum

Jika Anda benar-benar iin testimonial meningkatkan respons Anda secara dramatis, buatlah daftar keberatan umum yang biasanya dimiliki calon pelanggan untuk membeli produk atau layanan Anda. Dan kemudian memiliki setidaknya satu kesaksian yang membahas masing-masing. Misalnya, ketika saya pertama kali mulai menjual Boost Business saya dengan Your Own <a buletin online </a> sistem, saya mengetahui bahwa beberapa orang tidak membelinya karena mereka pikir mereka perlu situs web untuk memulai. Jadi saya menemukan kisah sukses dari salah satu pelanggan saya yang telah menggunakan sistem dan bahkan tidak pernah memiliki situs web yang nyata. Dan kami membuat kesaksian yang memastikan untuk membagikan fakta itu.

thumbnail
Judul: Apakah Tempat Parkir Anda Terlihat Sibuk? Prospek Anda Mengawasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template